Bantu Pemberitaan Covid-19, Irfendi Arbi: Terima Kasih Wartawan

Pemerintahan-177 hit

LIMA PULUH KOTA - Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi mengucapkan terimakasih kepada puluhan awak media yang bertugas di Luaklimo Puluah (Payakumbuh-Limapuluh Kota) atas dedikasinya membantu pemberitaan Covid 19 di Kabupaten Limapuluh Kota.

"Selama pandemi wartawan menjadi garda terdepan, mengabarkan perkembangan Covid 19 kepada masyarakat. Untuk itu, atas nama pemerintah daerah saya ucapkan terimakasih," ujar Bupati Irfendi Arbi ketika menggelar jumpa pers sekaligus bersilahturahmi bersama wartawan, Senin (18/5/2020).

Berkat pemberitaan wartawan masyarakat menjadi teredukasi, betapa pentingnya mematuhi himbauan pemerintah dalam mencegah Covid 19. "Mereka (wartawan, red) lah yang mengabarkan hingga ke penjuru daerah, sehingga masyarakat tahu perkembangan informasi terkini yang terjadi di daerah kita,"sebutnya.

Kesempatan itu, bupati juga memberikan puluhan paket sembako kepada awak media. Menurutnya, ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap wartawan yang ikut membantu menyampaikan informasi penting ke masyarakat.

"Jumlahnya tidak banyak, mudah-mudahan dapat membantu rekan rekan media ditengah pandemi Covid 19 ini," sebutnya.

Sementara itu, perwakilan wartawan Luak Limo Puluah, Agustian Caang

menyampaikan apresiasi kepada bupati Irfendi Arbi atas perhatian yang diberikan terhadap profesi wartawan selama ini.

"Bupati mengerti ditengah Pandemi virus Corona profesi wartawan juga ikut terdampak. Bentuk kepedulian beliau tentu patut kita beri apresiasi dan ucapkan terima kasih," ujarnya ditimpali wartawan lainnya, Doddy Sastra, Ramadalius, Rhotman Ucok, Dadang dan sejumlah wartawan lainnya. (Med)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru