Tersangka Pelaku Jambret Bonyok Dihajar Massa di Kamang Baru Sijunjung

KAMANG BARU SIJUNJUNG - Satu orang pelaku Jambret di amuk masa di tempat kejadian peristiwa di Blok F Lokasi PT Bina Pratama dan Jorong Kurnia Kamang Nagari Kamang Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu malam (16/05/2020).

Rasutan warga mengepung Kantor Pos Satpam PT Bina Pratama Sungai Tambang. Warga tak senang dengan diamankan satu orang yang diduga pelaku jambret, karena selama ini sudah meresahkan masyarakat dan sering beraksi.

Kapolsek Kamang Baru Polres Sijunjung, AKP Ramadhi Kurniawan yang di hubugi lewat via telpon pada hari Minggu (17/05/2020) mengatakan memang betul sekali tadi malam Sabtu, telah terjadi penangkan seorang pelaku pencurian jambret. Pelaku berinisial Aw ( 35 tahun). Ia diamankan setelah ditangkap massa di Pos Satpam PT Bina Pratama Sungai Tambang. Polisi harus hati-hati membawa tersangka, karena banyaknya massa yang datang.

Massa sempat memukul tersangka, hingga luka dan lebam di bagian tubuhnya. Ia kemudian dilarikan ke RSUD Sijunjung untuk mendapatkan pertolongan.

"Kini tersangka sudah diamankan di Mapolres Sijunjung. Kami terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku," ucap Kapolsek Kamang Baru AKP Ramadhi Kurniawan. (Eko/MR)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru