Hasil Tes Swab Pasien PDP Covid-19 Asal Kecamatan Luhak Nan Duo Pasbar Negatif

Kesehatan-119 hit

PASAMAN BARAT - Hasil swab almarhumah S (12) yang meninggal dunia pada Kamis (16/4) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jambak Pasaman Barat (Pasbar) dengan status Pasien Dalam Pengawasan COVID-19 dinyatakan Negatif.

" Hasil tes swab Almarhumah S merupakan warga Jorong Simpang Tigo, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo dinyatakan Negatif," jelas Juru Bicara Satgas Covid-19 Pasaman Barat dr.Gina Alecia Sabtu (18/4/2020).

Dijelaskannya, untuk masyarakat Pasaman Barat khususnya warga jorong Simpang Tigo diharapkan dapat tenang dan jangan terpancing informasi yang tidak jelas kebenarannya.

Sebelumnya, almarhumah S meninggal dunia pada Kamis (16/4) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jambak Pasaman Barat dengan status Pasien Dalam Pengawasan COVID-19. Setelah dikonfirmasi ke pihak keluarga, pasien pernah kontak dengan pelaku perjalanan.

Keterangan dari pihak RSUD Jambak, S sebelumnya diagnosa penyakit usus buntu dan akan segera menjalani operasi pada Kamis (16/4). Namun pada Rabu (15/4) malam pasien mengalami sesak nafas dan mengalami kondisi buruk dan akhirnya menghembuskan pada Kamis pagi (16/4). (DE)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru