Satu Warga Tanah Datar Pasien Positif Covid-19 Meninggal Dunia

Kesehatan-964 hit

BATUSANGKAR - Kabar duka datang sore tadi. Pasien 09 asal Sijangek Sungai Tarab; Kabupaten Tanah Datar, Sumbar dikabarkan meninggal dunia di RSUP M Jamil Padang sekitar pukul 16.00 WIB.

Jubir Penanganan Covid-19 Tanah Datar Roza Mardiah membenarkan kabar ini. "Innalillahi wa innailahi rajiun, pasien 09 jenis kelamin perempuan berusia 16 tahun yang dirawat sejak 9 Mei lalu di RSUP M Jamil Padang telah meninggal dunia," sampai Roza melalui sambungan telepon, Rabu (13/05/2020).

"Jenazah saat ini masih di Padang, menunggu pihak keluarga memastikan di mana akan dimakamkan, nantinya pihak RSUP M Jamil mengantarkan almarhumah dan penyelenggaraan pemakaman dibantu oleh relawan PMI sesuai protokol Covid-19," ucapnya.

Roza berharap do'a masyarakat Tanah Datar untuk almarhumah agar diterima di sisi-Nya dan kepada keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran menghadapi ujian yang berat ini serta mari kita juga do'akan seluruh pasien Covid-19 yang sedang dirawat saat ini mudah-mudahan segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT. (Humas/AP)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru