BREAKING NEWS: Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota Tambah 1 Warganya Positif Covid-19

KESEHATAN-1938 hit

Penulis: Med | Editor: Medio Agusta

PAYAKUMBUH - Setelah 4 hari tidak ada warga Payakumbuh yang terkonfirmasi positif Covid-19. Hari ini Rabu (13/5) kembali dua orang warga Luak Limo Puluah terkonfirmasi positif Covid -19. Dijelaskan Wakil Walikota Erwin Yunaz dalam jumpa pers dengan awak Media di Payakumbuh melalui Aplikasi zoom, hari ini sumbar terkonfirmasi 20 yang positif Covid-19, diantaranya J (wanita/53) warga Kapalo Koto Dibalai Kecamatan Payakumbuh Utara dan MS (wanita/41) Bidan di puskesmas air tabit, namun berdomisili di Tanjung Pati Kabupaten Limapuluh Kota, Sehingga secara Administrasi MS masuk Kabupaten Limapuluh Kota.

Dalam Jumpa pers melalui aplikasi zoom Wakil Walikota didampingi Kadis Kesehatan dr Bahkrizal , Asisten 1 Amriul Dt karayiang, Kadis Kominfo Jhon Kenedi, Kalaksa BPBD Yufnani Away, dan Kakankesbangpol.

Dijelaskan dr Bakrizal Penambah kasus hari ini masih satu cluster dengan kasus yang pertama. Untuk J hari ini akan di berangkatkan ke Padang untuk diisolasi di BKSDM Padang Besi. Sedangkan MS setelah berkoordinasi dengan Wakil Bupati akan Isolasi Mandiri di rumahnya, jelas bakhrizal. Dengan penambahan tersebut warga yang positif di Kota Payakumbuh menjadi 12 orang sedangkan untuk Kabupaten Limapuluh Kota menjadi 6 orang.

Baca Juga


Wakil Walikota Erwin Yunaz menghimbau kepada masyarakat,agar tetap menjalin Ukhuwah Islamiyah, Covid-19 bukan aib tapi merupakan musibah yang melanda seluruh penjuru dunia. Tetap mematuhi aturan PSBB, tetap menggunakan masker, dan selalu menerapkan hidup bersih. (Med)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru