Polres Bukittinggi Adakan Patroli Berskala Besar Dan Bakti Sosial

PEMERINTAHAN-1365 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Polres Bukittinggi lakukan patroli berskala besar dan bakti sosial di wilayah hukum Polsek

Banuhampu Sungai Puar,Selasa (12/5/2020).

Patroli tersebut dipimpin langsung Kapolres Bukittinggi Aknp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH.

Baca Juga


Dalam kegiatan Patroli skala besar dan Bakti Sosial ini diikuti oleh Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH, Kapolsek Banuhampu Sungai Puar Polres Bukittinggi Akp Suyatno S, SIK, Kasat Binmas Polres Bukittinggi Akp Reddy Triananto, SH. MH, Kasat Lantas Polres Bukittinggi Akp M. Rizky Cholid, SIK, Kasat Sabhara Polres Bukittinggi Akp Yulandi, SH, Kasat Intelkam Polres Bukittinggi AKP Boby Sandra, SH, Kasat Resnarkoba Polres Bukittinggi Akp Nofrizal Can, SH, Kasi Propam Polres Bukittinggi Ipda M. Ikhsan, Kbo Sat Lantas Polres Bukittinggi Iptu Rommy Hendra K, SH. MM, Perwira Polres Bukittinggi, Moge Polwa Polres Bukitinggi, dan Personil Polres Bukittinggi.

Patroli tersebut dimaksudkan Untuk mempercepat dan mensosialisasikan bagaimana memutusan mata rantai Covid-19 di wilayah hukum Polres Bukittinggi, khususnya di Wilayah Polsek Banuhampu Sungai Puar.

Sehubungan dengan patroli Skala besar tersebut, Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat menjaga kesehatannya dan menghindari tempat-tempat yang kemungkinan menjadi tempat penyebaran virus covid -19 ataupun virus yang lainnya dengan melakukan pencegahan dini seperti menggunakan masker, selalu mencuci tangan setelah mengunjungi tempat-tempat keramaian seperti bandara, terminal bus, pasar, mall, supermarket dan lain sebagainya.

Hindari memegang benda-benda atau bagian-bagian dari bangunan yang biasa dipegang oleh banyak orang seperti ban berjalan di eskalator/tangga berjalan, handrailing pada tangga atau pagar pembatas dan lain sebagainya karena diketahui penyebaran virus Covid-19 dapat terjadi tanpa adanya kontak langsung dengan yang telah terjangkit sebelumnya, tetapi juga dapat melalui benda-benda yang pernah dipegang oleh yang bersangkutan.

Sebaiknya segera mencuci tangan jika telah memegang bagian-bagian tersebut dengan cairan antiseptic pembersih.

Pada saat patroli sekalian dilaksanaka Baksos, dengan menyerahkan berupa paket beras , telur dan gula sebanyak 100 (seratus paket) oleh Polres Bukittinggi kepada masyarakat yang diserahkan di Kantor Wali Nagari Sungai Tanang, Kantor Wali Nagari Ladang Laweh, Kantor Wali Nagari Padang Lua dan Kantor Nagari Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam.

( Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru