AMC Peduli Dampak Covid-19, Salurkan Paket Sembako di Paliko Payakumbuh

Ekonomi-223 hit

PAYAKUMBUH - Dalam suasana pandemi Covid-19 saat ini, banyak masyarakat yang merasakan dampak dari wabah tersebut, yang sudah berlangsung dari awal tahun 2020, tanpa terkecuali bagi masyarakat kota Payakumbuh sekitarnya.. Dan untuk saling meringankan beban dari dampak wabah ini, AMC My Best Friend yang memberikan bantuan sembako kepada beberapa warga yang membutuhkan.

Menurut Salah Satu Koordinator kegiatan Ini Medio Agusta Kepada Berita Minang."Kegiatan Bansos AMC Peduli Covid -- 19 ini terlaksana berkat sumbangan dan partisipasi seluruh keluarga Besar AMC."Kami Badoncek Saketek Sorang" untuk bisa membantu warga yang terdampak covid 19.Sumbangan ini tidak saja berasal dari anggota yang domisili di payakumbuh / Kabupaten Lima Puluh Kota tapi juga ada yang sumbangan anggota luar dari payakumbuh,seperti dari Bukittinggi,padang,dan beberapa daerah di Provinsi Riau.ujar medio menjelaskan

Hasil dari Badoncek tersebut kami belikan Paket Sembako.Adapun Paket sembako ini berupa Beras, Gula, Minyak Dan Telur.Ada 20 paket Sembako yang kami bagikan di payakumbuh dan Lima Puluh Kota pada Senin, (11/5).Medio juga menambahkan, bantuan tersebut sengaja diberikan untuk meringankan beban keluarga kurang mampu dan mereka yang merasakan dampak dari Covid-19.

AMC sendiri sebelumnya telah banyak bergerak aktif dalam aksi sosial, dalam berbagai situasi. Sebut saja bencana di gempa Lombok, Palu, Banten, pengungsi Rohingya dan juga bencana banjir bandang di Lintau dan Solok Selatan.

Kedepannya ia berharap langkah AMC ini dapat menjadi motivasi bagi yang lain untuk berbuat dan saling peduli terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujar medio.

Medio Juga menghimbau masyarakat dapat untuk dapat mematuhi dan menaati imbauan dari Pemerintah, agar Pandemi COVID-19 tidak semakin mewabah. Sehingga kita semua dapat bebas dari virus corona ini dan mendapat perlindungan Allah SWT.(edo)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru