Pemkab Solok Terima Deviden dan Bantuan Penanganan Covid-19 dari Bank Nagari

EKONOMI-649 hit

Penulis: Siska | Editor: Marjeni Rokcalva

AROSUKA - Pimpinan Bank Nagari Cabang Solok serahkan Deviden Bank Nagari dan bantuan beras kepada Pemerintah Kabupaten Solok di Guest House Arosuka, Senin, 11 Mei 2020. Bantuan diterima Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM yang didampingi Ketua TP PKK Kab. Solok Ny. Desnadefi Gusmal, Asisten Koor Ekbangkesra Medison.Kepala BKD Editiawarman.Kepala Bank Nagari Cab. Solok Ir. Heri Wildani. Kepala Bank Nagari Capem Arosuka Fera Ramali.

Dalam Sambutanya Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM. mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Bank Nagari Cabang Solok yang telah menyerahkan dana deviden Bank Nagari tahun 2019 serta kembali memberikan bantuan kepada masyarakat Kab. Solok melalui pemerintah.

"Dana yang diserahkan akan masuk ke pendapatan asli daerah (PAD) kab. Solok dan akan digunakan sesuai dengan aturan yang ada," ungkapnya.

Baca Juga


Pimpinan Bank Nagari Cabang Solok. Ir. Heri Wildani menyebut bahwa dana tersebut merupakan dana Deviden Bank Nagari tutup buku tahun 2019 sebesar Rp. 7.210.424.094. Dana deviden tersebut merupakan hasil dari saham Pemerintah Daerah Kab. Solok yang ada di Bank Nagari dan dialokasikan untuk pendapatan daerah.

Selain menyerahkan dana deviden, Bank Nagari juag menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 1 Ton, masker 100 pcs dan hanscon 1 box yang nantinya dapat disalurkan pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan guna penanganan Covid-19. (Siska)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru