Ketua TP PKK Pasbar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah

Ekonomi-58 hit

PASAMAN BARAT - Pasca kebakaran rumah akibat kosleting listrik disambar petir yang menimpa keluarga Fadil (28) dan Istri Nurlasmi (24) di Jorong Sungai Tanang, Nagari Persiapan Kasik Putih, Kecamatan Sungai Aur, Pasaman Barat (Pasbar) pada Rabu (22/4) lalu, Ketua TP. PKK Pasaman Barat Sifrowati Yulianto, bersama Dinas Sosial Pasbar mengunjungi serta menyerahkan bantuan kepada keluarga korban pada Sabtu, (25/4/2020).

Pemerintah Daerah Kab. Pasbar memalui rombongan Ketua TP. PKK Pasaman Barat Sifrowati menyerahkan bantuan berupa Uang tunai, Sembako, matras, serta peralatan masak dan lainnya. "Bantuannya ini mungkin tidak seberapa, namun semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban keluarga korban," ujar Siftowati.

Dalam kesempatan tersebut Sifrowati, terus menyemangati korban agar tabah menghadapi musibah dan jangan larut dalam kesedihan, karena sesungguhnya musibah ini hanyalah ujian dari Allah SWT. "Ambil Hikmah dari musibah ini semua, mungkin Allah punya merencanakan yang lebih baik dari ini untuk keluarga," ungkap Sifrowati.

Diketahui rumah milik Fadil dan Nurlasmi tersebut dilalap si jago merah Rabu, 22 April lalu pada dini hari. Sumber api dilaporkan dari aliran listrik akibat Sambaran petir yang mengenai atap rumah korban. Dari laporan korban disaat kejadian korban sekeluarga tidak berada di tempat, namun akibat kejadian tersebut semua barang yang berada di rumah tidak ada yang bisa diselamatkan.

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ketua TP. PKK Pasbar dan Dinas Sosial. Kami sangat bersyukur pemerintah setempat ikut peduli dan prihatin atas kondisi yang menimpa kami saat ini," ujar Nurlasmi. (DE)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru