Tak Ada Penambahan Kasus Positif Covid-19, 7 Warga Pessel Masih Jalani Perawatan

KESEHATAN-625 hit

Penulis: Marjeni Rokcalva

PAINAN - Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel Selaku Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, Rinaldi, Minggu (10/5/2020) hingga Pukul 13.00 WIB, menyampaikan, kondisi terakhir perkembangan penanganan Covid-19 di Pessesl, Sumbar.

"Alhamdulillah hari ini tidak ada penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid19. Dengan demikian jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19 tetap 16 (enam belas) orang," katanya.

Ke-16 pasien positif tersebut, dengan rincian, sembuh 9 (sembilan) orang dan dirawat/karantina 7 (tujuh) Orang. Ketujuhnya yang kini menjalani perawatan itu, 1 (satu) orang dirawat di RS Ahmad Mukhtar Bukit Tinggi, 3 (tiga) orang di Balai Diklat BPSDM Prov Sumbar di Padang Besi dan 3 (tiga) orang dikarantina di Bapelkes Provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga


Ia juga menyampaikan data Pasien Dalam Pengawasan (PDP) saat ini berjumlah 5 (lima) orang. Kelima orang PDP tersebut, 3 (tiga) orang dirawat RS M. Zein Painan dan 2 (dua) orang isolasi mandiri di rumah.

Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP), tinggal 12 orang yang kini menjalanin proses Pemantauan. Orang Tanpa Gejala (OTG) dalam proses pemantauan 22 orang. Pelaku perjalanan (Notifikasi) dalam proses pemantauan 851 orang.

Untuk informasi data covid 19 Kabupaten Pesisir Selatan, dapat melalui link web: https://covid19.pesisirselatankab.go.id. RND/Je

Loading...

Komentar

Berita Terbaru