Bupati Pasbar Kunjungi Korban Kebakaran di Nagari Lingkuang Aua

Peristiwa-49 hit

PASAMAN BARAT -- Dalam kesibukan Bupati Pasaman Barat, H.Yulianto menyempatkan waktu untuk mengunjungi keluarga Rosdi (60) korban kebakaran di Padang Durian Hijau, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Pasbar, Sumbar, Senin, (24/2/2020).

Bupati Yulianto dan rombongan meninjau langsung kondisi rumah milik Rosdi (60) yang terbakar beberapa waktu lalu akibat konsleting arus listrik. Dan sementara keluarga korban mengungsi ke rumah anak korban yang berjarak sekitar 30 meter dari rumah lokasi kejadian.

Selain itu, rombongan juga meyerahkan sejumlah bantuan dari beberapa OPD terkait dan Baznas berupa Uang, Bahan Pokok Beras, Roti, Mie Instan, dan bantuan berupa tenda, matras, dan selimut.

"Atas musibah yang menimpa keluarga Bapak Rosdi, kami semua sangat perihatin dan merasakan atas apa yang menimpa keluarga ini. Untuk itu kami dari Pemerintah Daerah dan kawan-kawan hadir di sini menyerahkan beberapa bantuan untuk keluarga, semoga bermanfaat untuk anggota keluarga" Sebut Yulianto.

Sementara itu, Bupati juga menghimbau kepada keluarga dan masyarkat setempat untuk lebih berhati-hati membuat cabang/ colokan listri dalam jumlah banyak, karena daya beban listrik melebihi kapasitas dapat memicu terjadinya konsleting dan arus pendek yang menyebabkan terjadinya kebakaran.

Kita semua tidak tau kapan musibah itu datang, anggap ini adalah ujian dari Allah SWT. Untuk itu kita harus waspada dan lebih berhati-hati lagi," ungkap Yulianto. DE

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru