Dua Pasien PDP di Pasbar Dinyatakan Negatif Covid-19

Kesehatan-81 hit

PASAMAN BARAT - Sebanyak Dua orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Di Pasaman Barat (Pasbar) dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan Swab laboratorium Universitas Andalas (Unand), Selasa (7/4/2020). Hasil tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid 19, dr. Gina Alecia di Simpang Empat.

"Alhamdulillah hasil pemeriksaan swab laboratorium Unand menyatakan bahwa Dua orang pasien PDP di Pasaman Barat dinyatakan negatif," kata dr. Gina Alecia.

Dikatakannya, kedua pasien tersebut sekarang ini sudah dalam kondisi sehat dan sudah diperbolehkan pulang oleh pihak RSUD Pasaman Barat. "Pasien sudah diperbolehkan pulang oleh pihak RSUD Pasaman Barat," jelas dr Gina Alecia.

dr. Gina menyebutkan berdasarkan hasil pemeriksaan kedua pasien PDP yang terbukti negatif tersebut, pasien PDP di Pasaman Barat berkurang menjadi Empat orang, yang sebelumnya berjumlah 6 orang.

"Berdasarkan hasil swab terhadap 2 orang PDP tersebut, jumlah PDP Pasaman Barat berkurang menjadi Empat orang, jika pada Senin (6/4) jumlah PDP sebanyak Enam orang," jelasnya. (DE)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru