Sadis! Kawanan Perampok Bergolok Lukai Korban Saat Beraksi di Nagari Lansek Kodok Pasaman

LUBUK SIKAPING - Aksi perampokan sadis disertai pembacokan, terjadi dini hari tadi, sekitar pukul 02.30 wib, Sabtu (9/5/2020) di Jorong Aia Angek Nagari Lansek Kadok, Kecamatan Rao, Pasaman.

Satu orang anak pemilik rumah yang sempat memergoki aksi pelaku, terlibat duel hingga mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya akibat bacokan senjata tajam milik perampok.

Seketika itu juga, suasana di kampung tersebut buncah. Keributan yang terdengar dari rumah korban H. Iskandar, Mantan Wali Nagari Lansek Kadok, membuat warga sekitar langsung berdatangan.

Satu dari dua orang pelaku berhasil ditangkap dan langsung menjadi sasaran amukan warga.

Informasi yang diperoleh dari masyarakat, kejadian berawal saat dua orang lelaki memasuki rumah Iskandar, atau yang dikenal dengan Wali Kandar. Pelaku diduga hendak merampok. Namun aksi mereka sempat diketahui Dayat, anak Iskandar yang berusia sekitar 25 tahun.

Demi mempertahankan diri dan keluarganya, Dayat akhirnya bertarung dengan pelaku. Akibat pertarungan yang tidak seimbang, Dayat menerima sejumlah bacokan di beberapa bagian tubuhnya, hingga bersimbah darah.

Sementara, satu orang pelaku berhasil dilumpuhkan Dayat, dan sempat diamuk massa hingga kritis. Sedangkan satu orang lainnya berhasil kabur melarikan diri.

Usai kejadian, Dayat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pratama, Kecamatan Rao Selatan. Beruntung nyawa Dayat masih terselamatkan, meski tangan kanan dan beberapa bagian tubuhnya menderira luka-luka akibat bacokan senjata tajam.

Aparat kepolsian dari Polres Pasaman masih menyelidiki kasus perampokan tergolong sadis ini. Bdh/MR

Loading...

Komentar

Berita Terbaru