Primkoppol Resor Bukitinggi Peduli Covid-19, Serahkan Bantuan 500 kg Beras

Kesehatan-139 hit

BUKITTINGGI - Primkopol Resort Bukitinggi salurkan bantuan 500 kg untuk meringankan beban yang terdampak pandemi Covid -19 di Bukittinggi.

Melihat dampak pandemi Covid-19 terhadap perekonomian masyarakat,membuat Primkopol.Resort Bukittinggi terpanggil untuk meringankan beban sesama dilingkungan nya.

Primkoppol Bukittinggi menyerhakan bantuan 500 kg beras kepada Polres Bukittinggi.

Penyerahan bantuan itu, dilakukan Ketua Primkoppol Resor Bukittinggi AKBP (Purnawirawan) Desmentrial diterima secara Simbolis oleh Kapolres diwakili Waka Polres Bukittinggi Kompol Sumintak SH, kamis ( 7 /5 di Mapolres Bukittinggi.

Ketua Primkoppol Bukittiggi, Desmentrial menjelaskan, 500 Kg beras untuk di salurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak oleh Covid-19.

"Kepedulian ini dapat terlaksana atas kesepakatan seluruh anggota Primkoppol Resor Bukittinggi" ujar Desmentrial.

Kapolres Bukittinggi yang diwakili Waka Polres Kompol Sumintak, SH. mengatakan, Polres Bukitinggi sangat apresiasi Kepedulian Primkoppol Resor Bukittinggi dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini. Kepedulian seperti inilah yang sangat di butuhkan masyarakat, dan bentuk kepedulian ini nanti akan kita salurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, ujar Wakapolres mengakiri. (yus)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru