Bantu Warga Terdampak Covid-19, Kejari Dharmasraya Gelar Bakti Sosial

Ekonomi-184 hit

DHARMASRAYA - Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Sumatera Barat mengadakan Bakti Sosial Kejaksaaan dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan diisi dengan pembagian paket sembako di halaman Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Selasa (05/05/2020).

Kajari Dharmasraya M.Haris Hasibulah yang di wakili Kasi Intel Williyamson SH dan Kasi Pinsus Ilza Putra Zulfa dan para staf di lingkungan Kejaksaan Negeri Dharmasraya, begitu antusias melakukan kegiatan. Tampak juga hadir dalam acara tersebut Wali Nagari Sungai Kambut Asril Amri dan Walinagari David Iskan dan perwakilan masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut.

Williyamson SH beramsa Ilza Putra Zulfa ditemui acara pembagian sembako dalam kegiatan Bakti Sosial Kejaksaaan mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan serentak di kejaksaan seluruh Indonensia.

"Ini bentuk kepedulian kami dari kejaksaan kepada masyarakat yang kenak dampak covid-19 yang terjadi saat ini dan apa lagi saat ini bertepatan dengan bulan Rahmadan. Peket Sembako yang kami diharapkaan mampu meringankan beban masyarakat pada saat ini. Kita berharap semoga wabah Covid-19 cepat berlalu dan aktivitas masyarakat kembali normal," tegasnya. Eko/MR

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru