Kapolres Dharmasraya Bantu Logistik Petugas Pengawas Perbatasan Sumbar-Jambi

Penulis: Marjeni Rokcalva

SUNGAI RUMBAI - Kunjungi Pos Check Poin PSBB Perbatasan Provinsi Sumbar -Jambi, Kapolres Dharmasarya serahkan bantuan logistik kepada petugas pejagaan perbatasan pada hari Sabtu (02/05/2020).

Penempatan petugas kepolisian di perbatasan, merupakan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 selama pelaksanaan PSBB di Sumbar, temasuk di Dharmasraya. Salah satu cara melarang pelintas batas melewati gerbang masuknya ke Provinsi Sumbar.

Untuk melihat kegiatan para anggotanya, Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T. didampingi Kabagops dan Kasatlantas lakukan pengecekkan ke beberapa titik pos yang sudah ditempati anggota polisi.

Baca Juga


Tak hanya melihat kegiatan, Kapolres juga mensuport pelaksanaan tugas personel dengan memberikan bantuan logistik dan multivitamin.

"Personel yang bertugas dilapangan dituntut memiliki stamina yang prima, apalagi saat ini kita tengah berjibaku melakukan upaya pencegahan penyebaran pendemi Covid-19 ini. Jadi asupan vitamin sangat diperlukan untuk tambahan stamina personel," sebut Kapolres.

"Dalam Penerapan PSBB ini, kami menghimbau kepada masyarakat mari kita laksanakan dengan penuh kesadaran dengan tidak melaksanakna mudik atau pulang Kampung karena kita berpotensi tertular atau menularkan virus Corona ini selama dalam perjalanan," ujar Kapolres lagi. Eko/MR

Loading...

Komentar

Berita Terbaru