Walikota Padang Panjang Serahkan Mobil Ambulance PSC 119 dan Mobil Operasional BNPB

KESEHATAN-871 hit

Penulis: RelKom/ci/Je | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Semakin meningkatnya kasus Wabah Covid 19, Kementerian Kesehatan dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana Pusat serahkan bantuan Mobil Ambulance PSC 119 dan Operasional Mobil BNPB.

Bantuan Ambulance PSC 119 ini langsung diserahkan oleh Walikota Padang Panjang dan Wakil Walikota Padang Panjang yang diterima langsung oleh Tim PSC 119 Kota Padang Panjang.

Bersamaan dengan bantuan Operasional Mobil BNPB yang diterima langsung oleh Kepala BPBD Kesbangpol Kota Padang Panjang di Gedung M. Syafei, Sabtu (2/5).

Baca Juga


Semoga dengan adanya bantuan mobil ini Pemerintah Kota Padang Panjang dapat bergerak cepat dalam mengatasi wabah virus covid 19.

"Alhamdulilah bantuan ini akan kita maksimalkan pemakaiannya, karena intensitas 119 selama covid 19 sangat luar biasa dan tentunya ini akan sangat membantu mobilitas petugas PSC 119," kata Wako Fadly.

Disamping itu untuk bantuan mobil Operasional BNPB Wako Fadly juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada BNPB Pusat yang sudah memberikan bantuan mobil ini, Insya Allah akan digunakan dengan sebaik-baiknya dan bantuan ini sangat membantu Pemko Padang Panjang dalam memutuskan rantai covid 19. (RelKom/ci/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru