Pemkab Dharmasraya Dapat Bantuan APD dan Pengukur Suhu dari Komisi V DPRD Sumbar

KESEHATAN-577 hit

DHARMASRAYA - Bantuan untuk penanganan Covid-19 kepada Pemkab Dharmasraya, Sumbar terus datang. Kali ini berasal dari Sektaris Komisi V DPRD Sumbar, Syahrul Furqan SKM dari Fraksi PAN. Ia menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) dan Alat pengukur Suhu yang diterima Sekda Kabupaten Dharmasraya Adlisman di Rungan media Center Covid-19 kabupaten Dharmasraya, Selasa (28/04/2020)

Sektaris Komisi V DPRD Sumbar, Syahrul Furqan SKM dari Fraksi PAN yang juga alumni Epidemiologi FKM unand padang dan wakil ketua DPW PAN Sumbar, mengatakan bantuan ini untuk menambah kekurangan APD di RSUD Sungai Dareh yang dilaporkan mulai berkurang.

"Kami dari Komisi V DPRD Sumbar memberikan bantuan ini, semoga paara medis yang merupakan garda depan penenganan covid-19 bisa bekerja maksimal membantu pemulihan penyakit masyarakat yang terpapar Covid-19," katanya.

Baca Juga


Ia juga mengimbau kepada masyarakat dalam situasi sekrang ini untuk bersama sama mengutamkan keselamatan dan kesehatan kemudian patahui aturan pemerintah serta protokol Kesehatan yang sudah ada.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman mengatakan, kami selaku pemerintah kabupten Dharmasraya mengucapakan terimaksih kepada Anggota Komisi V DPRD Sumbar, Syahrul Furqan SKM yang telah peduli memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Alat pengukur Suhu.

"Bantuan ini segera didistribusikan kepada Tim Medis yang saat ini bekerja. Kami juga menghimbau kapada masyarakat tidak perlu kuwatir dan cemas,dan patahui aturan pemerintah serta protokol kesehatan. Mari kita berdoa semoga wabah ini cepat ber lalu dan aktivifitas kembali normal," sebutnya. Eko/MR

Loading...

Komentar

Berita Terbaru