Polres Sawahlunto Bantu Warga Miskin dan Anak Yatim Terdampak Covid-19

EKONOMI-403 hit

SAWAHLUNTO - Polres Sawahlunto, kembali menyalurkan bantuan sosial berupa 100 paket sembako untuk warga miskin, anak yatim, dan marbot/garin masjid yang terdampak penanganan penyebaran corona virus covid-19 di berbagai kelurahan dan desa. Sekaligus dalam rangka menyambut bula suci Ramadhan 1441 H.

Penyalurannya dilakukan Selasa (21/4) dengan jumlah100 paket berisikan bahan kebutuhan pokok terdiri dari, 10 kg Beras, 1 karton mie instan, 1 kg gula pasir, 1 litet minyak goreng, 1 kotak kecil teh celup, 1 botol kecap, 1 kapok telur ayam, dan 1 bungkus besar bubuk deterjen.

Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur, didampingi Wakapolres Kompol Jerry Syafrin, para pejabat utama, seluruh Kapolsek, perwira, dan anggota Babhinkamtibmas, Selasa (21/4) petang mengatakan, bantuan ini diberikan kepada warga katagori fakir miskin, anak yatim, dan marbot/garim masjid, diberbagai kelurahan dan desa di wilayah hukum Polres Sawahlunto.

Menurutnya, bantuan itu merupakan ujud gerakan program Bhakti Sosial Polri Peduli Covid - 19 di Wilayah Hukum Polres Sawahlunto. Untuk pelaksanaanya, tambah Junaidi, dilakukan dengan ikut milibatkan Bhayangkari Cabang Sawahlunto.

"Penyaluran bantuan ini dilakukan secara langsung kerumah para penerima dengan ikut melibatkan para Babhinkamtibmas serta Bhayangkari Cabang Sawahlunto. Kegiatan ini sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah." Kata AKBP Junaidi Nur.

Bantuan paket sembako ini menurut Junaidi adalah sebagai wujud kepedulian institusi kepolisian khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Sawahlunto terhadap masyarakat terdampak covid-19. "katanya. ( iyos)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru