WMI Beri Bantuan Pencagahan Covid-19 di Kota Solok

KESEHATAN-811 hit

Penulis: Marjeni Rokcalva

SOLOK KOTA - Wali Kota Solok Zul Elfian menerima Pengurus Wahana Muda Indonesia (WMI) dalam rangka pemberian bantuan terkait pencegahan Covid-19 yang bertempat di Ruang Rapat Wali Kota Solok, Kamis (16/04/2020).

Wahana Muda Indonesia (WMI) merupakan Non-governmental organization (NGO) yang bergerak di bidang Sosial, Human Interest dan Peduli Lingkungan.

Bantuan tersebut berupa 2 titik Portable Westafel yang sudah disalurkan di pasar raya, dan 5 buah Regulator Oksigen " untuk Kedepannya kami akan menambahkan 5 westafel lagi" ucap ketua umum WMI Handriansyah.

Baca Juga


Didampingi Ketua WMI Solok Raya Irwan Firdaus ST beserta pengurus, Handriansyah berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dalam pencegahan Covid-19 di Kota Solok serta WMI dan Pemko Solok dapat bekerjasama mencegah penyebaran virus corona.

" Semoga Kita semua terlindungi dari virus covid-19 ini," ujarnya.

Disisi lain, Wali Kota Solok sangat berterimakasih kepada WMI atas partisipasinya dalam pencegahan virus corona (covid-19) di Kota Solok.

"Kami pemko solok sangat berterimakasih atas bantuan dari WMI ini, semoga Allah mengganti kebaikan saudara semua, semoga WMI tetap eksis dalam membantua penanganan bencana," ucap Wako. SISKA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru