Antisipasi Covid-19, LMP Kota Padang Panjang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KESEHATAN-969 hit

Penulis: RelKom/Ki | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Markas cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kota Padang Panjang melakukan penyemprotan cairan disinfektan sebagai salah satu upaya pencegahan Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19) yang sudah menjadi pandemi global saat ini, Selasa (14/04/2020)

Aksi sosial kemasyarakatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Markas Daerah (Mada) LMP Provinsi Sumatera Barat, Zaidina Hamzah, beserta Ketua Macab LMP Kota Padang Panjang, Adida Yondra dan Sekretaris, Zunaldi, SE dan jajarannya.

Penyemprotan tersebut dimulai dari Pasar Pusat Kota Padang Panjang, Pasar Sayur, Toko-Toko di sekitar, Markas Polisi Militer dan lingkungan Taman Mini.

Baca Juga


Ketua Macab LMP Kota Padang Panjang, Adida Yondra mengatakan, Virus Corona merupakan ancaman yang membahayakan bagi warga. "Virus ini telah menjangkit banyak orang dan beberapa diantaranya meninggal dunia. Sampai saat ini kasus Covid-19 terus bertambah," ujarnya.

Untuk itu, LMP Kota Padang Panjang merasa terpanggil untuk turut mencegah penyebaran Covid-19, dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

"Penyemprotan ini tujuannya untuk melindungi warga dan mencegah penyebaran virus Corona yang lebih luas," tambahnya. (RelKom/Ki)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru