Enam Pejabat di Disdukcapil Kabupaten Solok Dilantik

PEMERINTAHAN-940 hit

Penulis: Marjeni Rokcalva

AROSUKA - Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM melantik dan mengambil sumpah dan janji jabatan pejabat, administrator dan pengawas di lingkup Dinas Kependudukan dan Catatan Sipik (Disdukcapil) Pemerintah Kabupaten Solok di Guest House Arosuka Senin (13/04/2020).

Turut hadir dalam acara pelantikan atau pengambilan sumpah dan janji jabatan tersebut Sekda Kab. Solok H. Aswirman, SE, MM serta diikuti juga oleh Asisten Koor. Administrasi Sony Sondra, SE, M.Si dan Kepala BKPSDM Drs. Aliber Mulyadi serta Kepala Disdukcapil Radhiatul Hayat, SH, MH.

Bupati Solok sampaikan,Pelantikan ini mengingat bahwa surat keputusan untuk pelantikan dari mendagri sudah hampir sampai batas waktu yang ditetapkan jika tidak dilakukan maka kita harus mengurus ulang proses pelantikan ini mulai dari gubernur sampai ke mendagi.

Baca Juga


Gusmal menyebutkan ada 6 orang pejabat eselon 3 dan 4 yang dilantik untuk menempati posisi kosong di lingkup Dinas Dukcapil kab. Solok

Bupati Solok, berpesan kepada para pejabat baru agar dapat bekerja dengan profesional, serta sesuai dengan tupoksi dan aturan yang ada. Berikan pelayanan yang baik dan maksimalkan terhadap maksyarakat, buat masyarakat nyaman dengan disdukcapil Jalani tugas dengan penuh tanggungjawab dan disiplin.

"Jadilah pelayan masyarakat yang bermartabat, ramah dan santun berikan kemudahan bagi masyarakat dalam berbagai pengurusan surat-surat di disdukcapil, jangan ada masyarakat kita yang nantinya mendapat kesulitan berarti," tambah Gusmal. SISKA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru