Alamak...Warga Padang Sibuk Corona, Dua Pasang Remaja Ini Sibuk Mesum

Penulis: Marjeni Rokcalva

PADANG - Dua pasang remaja tanggung digerebek warga sedang asyik mesum di dua lokasi di Padang, Sumbar. Padahal warga dalam kondisi di rumah saja kerena mematui aturan pemerintah, tidak keluar rumah.

Kedua pasangan tersebut kedapatan mesum dn digrebek warga di Kamar Kontrakan, serta di kos kosan, Jum'at (10/4/2020). Satu Pasang di rumah kontrakan jalan Cilasari Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara dan satu pasangan lagi di dalam kos-kosan kusus wanita di Jalan Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara.

Kasatpol PP Kota Padang, Alfiadi mengatakan kedua pasangan yang dibawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang. Kedapatan oleh warga setempat berduan di kamar kos dan kontrakan.

Baca Juga


"Benar, ada dua pasangan yang kita amankan ke Mako Satpol PP, mereka diketahui bukan suami istri. Ke dua Pasangan tersebut tidak bisa menunjukkan kartu pengenal identitas maupun surat nikahnya, untuk sementara kita amankan dulu ke Mako" ujar Kasar Pol PP Padang Alfiadi saat dihubungi.

Pasangan yang pertama, laki-laki inisial JS (24) warga siberut tengah dengan pasangannya perempuan AT (22) masih berasal dari Siberut Tengah diamankan warga di dampingi Babinkantibmas didalam rumah kontrakan di Jalan Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara.

Sedangkan pasangan kedua. laki-laki inisial IW (21) warga Painan dengan pasangannya wanita AA (21) juga dari Painan Pesisir Selatan. Pasangan yang diketahui berstaus pacaran ini di grebek warga setempat kos-kosanya yang ber alamat jalan Jundul 5 Parupuak Tabiang Kecamatan. Koto Tangah Padang Sumatera Barat.

"Mereka sekarang sedang kita data dan kita lakukan penyedikan oleh PPNS," katanya.

Menurut Alfiadi, salah seorang pasangan yang sudah di data tersebut sempat berkilah kalau mereka tidak melakukan perbuatan mesum di dalam kontrakan.

"Pasangan yang diamankan warga di tabing mengatakan kalau mereka tidak berbuat mesum, berbeda dengan keterangan warga setempat. Untuk megelabui warga motor laki-laki ini sudah dimasukan oleh wanita ke dalam kontrakan, berawal dari kecurigaan tersebut, masyarakat setempat lakukan pengrebekan. Saat di grebek masyarakat. laki-laki diamankan warga dari dalam kamar mandi " kata Alfiadi

Terkait kepada dua pasangan mesum ini Satpol PP Padang panggil kedua orang tua yang bersangkutan guna memyampaikan perbuatan dari anak-anaknya. Sehingga dengan demikian diharapkan kedepanya mereka tidak lagi mengulangi.

"Kita tunggu hasil PPNS terlebih dahulu dan kedua pihak keluarga pasangan tersebut kita minta hadir ke mako, untuk pasangan yang di mentawai kita minta pihak keluarganya yang ada di Padang untuk mewakili," kata Alfiadi. (tf/MR)

Sumber: impiannews.com

Loading...

Komentar

Berita Terbaru