Kabar Duka, Penyanyi Gleen Freedly Meninggal Dunia

PERISTIWA-869 hit

JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Penyanyi Gleen Fredly dikabarkan meninggal dunia, Rabu (8/4/2020).

Kabar soal kepergian penyanyi berusia 44 tahun ini juga dikonfirmasi oleh Vokalis Band The KadriJimmo, Kadir Mohammad. Ia mengatakan Glenn meninggal sekitar pukul 18.00 WIB di RS Setia Mitra, Fatmawati. Yang dia tahu, Glenn sempat sakit meningitis.

"Glenn meninggal sekitar jam 6 habis maghrib di RS Setia Mitra. Penyakitnya meningitis. Itu yang saya dapat dari manajemen dan yang lain-lain," kata Kadri saat dihubungi wartawan, mengutip Detik.com, Rabu (8/4/2020).

Baca Juga


Kabar meninggalnya Glenn Fredly pun ramai disampaikan sejumlah rekan artis di media sosial. Salah satunya Rian D'Masiv di Twitter.

"Bung Glenn Fredly orang baik, musisi panutan. Innalilahi wainnailahi rajiun. Telah berpulang salah satu musisi terbaik," tulis Rian D'Masiv.

Jenazah Glenn Fredly dipindah ke Rumah Duka Dharmais pada pukul 22.30 WIB. Sementara pemakamannya rencananya akan dilakukan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. (Editor/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru