KBKS Bantu Pemko Solok Cegah Virus Corona

Peristiwa-131 hit

SOLOK KOTA - Perwakilan pengurus Keluarga Besar Kota Solok (KBKS) Cabang Padang Yunisfar Jafar, Amnasmen, Aermadepa, drg. Afando Ekardo diterima oleh Walikota Solok Zul Elfian diruang kerjanya Akhir pekan ini.

Turut hadir mendampingi Wali Kota diantaranya Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, Kepala Dinas Sosial Zulfadli dan Kepala Bagian Pemerintahan Hendri.

Dalam sambutannya Wali Kota mengucapkan selamat datang dan apresiasi kepada seluruh keluarga besar Kota Solok yang di Padang atas perhatiannya atas kondisi yang dihadapi masyarakat Kota Solok saat ini.

"Kami atas nama Pemerintah Kota dan masyarakat sangat berterima kasih atas kepedulian keluarga kita yang berada di Kota Padang, ini seperti Sitawa Sidingin bagi kami. Walaupun kita tahu keluarga-keluarga kita yang di Padang juga merasakan dampak virus COVID-19 ini", ungkap Wako.

Terkait rencana KBKS akan ikut berpartisipasi dengan mendirikan posko KBKS Peduli disambut baik oleh Wali Kota Solok. Beliau mengharapkan tentunya langkah-langkah yang dilakukan KBKS dapat bersinergi dengan upaya yang telah, sedang dan akan dilaksanakan Pemerintah Kota Solok.

Sebelumnya pengurus KBKS yang diwakili Yunisfar menyampaikan sangat mendukungan setiap langkah-langkah yang dilakukan pemerintah Kota Solok dalam rangka percepatan penanganan COVID-19 di Kota Solok.

"KBKS Padang sebagai wadah bersilahturaminya warga Kota Solok yang berdomisili di Kota Padang merasa ikut terpanggil melihat kondisi keluarga dikampung halaman yang merasakan dampak penyebaran virus COVID-19 dan tentunya tidak akan mungkin membiarkan ini menjadi beban Pemerintah Kota saja," ungkap Yon. SISKA

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru