Atasi Dampak Sosek, Baznas dan Pemko Siapkan Bantuan Tahap Kedua

EKONOMI-615 hit

Penulis: RelKom/Ki | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padang Panjang akan menyalurkan bantuan tahap kedua untuk masyarakat Kota Padang Panjang yang terkena dampak sosial ekonomi (Sosek) akibat merebak Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Baznas Kota Padang Panjang, Drs. H. Aswir Rasyidin Datuak Panjang saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (05/04/2020).

"Iya betul, Pemko dan Baznas tengah menyiapkan bantuan tahap kedua untuk masyarakat Kota Padang Panjang yang nantinya bantuan ini ditargetkan kepada masyarakat umum,"ucapnya.

Untuk bantuan tahap kedua ini Baznas Kota Padang Panjang akan membuka donasi yang akan dikerjasamakan dengan Dinas Kominfo Kota Padang Panjang.

"Kami telah membuka buka 3 nomor rekening dan masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi bisa menyalurkan donasinya lewat rekening tersebut, "jelasnya.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi, bisa menyalurkan bantuan donasi ke rekening Bank Nagari Syari'ah : 7702 -02-20-00500-1 di Bank BRI : 0231-01-007895-53-2 dan di Bank Mandiri Syariah : 3000-6000-98.

"Kami berharap kepada masyarakat yang mampu (Donatur) bisa berbagi untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak sosial ekonomi akibat wabah ini," harapnya.

Beliau menambahkan, "Karna buku rekeningnya baru dibuka, jadi sampai saat sekarang belum ada laporan donasi yang telah masuk,"ucapnya (RelKom/Ki)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru