Masuk Padang Panjang, Ini Pengalihan Jalan Guna Pemeriksaan Covid-19

Pemerintahan-360 hit

PADANG PANJANG - Akibat penyebaran virus corona yang tengah melanda di seluruh wilayah membuat masing - masing daerah terus bersiaga dalam mengurangi dan menekan penyebaran tersebut.

Seperti Kota Padang Panjang yang melakukan pemeriksaan kepada setiap pengendara yang masuk dan hanya melintasi Padang Panjang. Pemeriksaan dilakukan di tiga lokasi posko yang terletak di Kacang Kayu Batas Kota menuju Tanah Datar, Rumah Susu Bukit Surungan dan Jembatan Kembar Batas Kota menuju Padang.

Akibat pemeriksaan tersebut diberlakukan pengalihan jalan bagi pengendara yang masuk maupun keluar. Jika kendaraan yang diperiksa datang dari arah Tanah Datar atau Solok untuk menuju daerah Bukittinggi atau Payakumbuh tanpa singgah di Padang Panjang, mereka harus berputar melewati terminal terlebih dahulu dari jalur yang biasa dilewati.

"Untuk sementara ini akibat pandemi covid-19, jalur jalan yang biasa dilewati pengendara menuju Bukittinggi melewati simpang MTsN harus kita alihkan dulu, mereka harus berputar masuk melewati terminal, sedangkan untuk jalur yang lainnya masih berfungsi seperti biasa. " jelas Kepala Dinas Perhubungan I Putu Venda, S.STP, M.Si, Senin (6/4/2020). (RelKom/ci)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru