Kalangan DPRD Kabupaten Solok Peduli Penanggulangan Covid-19

Pemerintahan-117 hit

SOLOK - DPRD Kabupaten Solok bersama Pemerintah Daerah setempat telah melakukan pembahasan dan penggeseran anggaran yang dirasa belum terlalu mendesak untuk kepentingan upaya pencegahan dan penanganan wabah virus yang telah menjadi bencana nasional bahkan dunia internasional saat ini.

Tidak sampai disitu, kepedulian terhadap upaya percepatan penanganan virus ini menjadi perhatian penting bagi beberapa anggota DPRD Kabupaten Solok, yaitu Sutan M Bahri, Dendi dan Yetty Aswati.

Tiga orang anggota legislatif daerah penghasil Beras dan Maskisah dari daerah pemilihan 1 itu berkeliling memantau posko penanganan Covid-19 di Dapilnya, dengan sasaran Selayo, Talang dan Sungai Lasi.

Sutan M Bahri dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Dendi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Yetty Aswati Partai Golongan Karya (Golkar) mengunjungi posko-posko itu dengan tujuan memastikan langsung kelancaran operasional percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19 atau yang pupoler dikenal dengan virus Corona itu.

Menurut Sutan M Bahri, kunjungan mereka ke posko itu guna mendengarkan langsung keluhan, masukan dan saran dari para petugas yang merupakan garda terdepan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19, untuk kemudian mencarikan solusi atas kekurangan dan kendala yang dihadapi.

"Tidak hanya melalui anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Kabupaten Solok yang terbatas, solusi juga kita upayakan melalui partai kita, seperti yang dilakukan saat ini," ujar Sutan M Bari sebelum berangkat menyerahkan bantuan masker dan hand sanitizer yang berasal dari Oesman Sapta Odang bersama Ketua DPC Hanura Kabupaten Solok Firmansyah, Senin, 6 April 2020. SISKA

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru