Universitas Negeri Padang Bagikan Paket Sembako

PENDIDIKAN-951 hit

Penulis: ET/Humas UNP | Editor: Medio Agusta

Padang-Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D. beserta Wakil Rektor menyerahkan 1000 paket sembako ke fakultas-fakultas untuk selanjutnya didistribusikan kepada mahasiswa yang masih berada di rumah kos karena tidak dapat pulang ke kampung atau ke daerah asal disebabkan dampak COVID-19. Pembagian sembako ini dilakukan di Lobi Rektorat pada Senin (6/4) yang disaksikan oleh Ketua Tim Satuan Tugas Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19 UNP Dr. dr . Linda Rosalina, M.Biomed.

"Hal ini adalah bentuk kepedulian Universitas Negeri Padang kepada mahasiswa agar mereka dapat menjalankan aktivitas belajar secara optimal pada situasi merebaknya wabah COVID-19 ini," jelas Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. kepada wartawan.

Lebih lanjut Rektor Prof. Ganefri, Ph.D., mengemukakan bahwa sasaran utama pemberian bantuan sembako ini adalah mahasiswa yang tetap berada di rumah kosnya yakni masih berada Kota Padang.

Baca Juga


"Mahasiswa tersebut tidak dapat pulang ke kampung atau ke daerah asal karena dampak COVID-19 ini," kata Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D. di sela-sela penyerahan paket sembako tadi pagi. (ET/Humas UNP)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru