Gerindra Payakumbuh Aksi Nyata, Semprotkan Desinfektan ke Fasum

Politik-139 hit

PAYAKUMBUH - Dari Kelurahan Talang sampai Kelurahan Bulakan Balai Kandi, DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh bergerak menyemprotkan desinfektan ke fasilitas umum warga.

Bentuk kepedulian itu, dikomandoi langsung oleh Ketua DPC Gerindra Payakumhuh Nurkhalis Dt Bijo Dirajo, yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat diikuti oleh Fraksi Gerindra DPRD Kota Payakumbuh, Mawi Etek Arianto, Yernita, dan Wulan Denura.

Menurut ketua DPC Partai Gerindra Payakumhuh Nurkhalis Dt Bijo Dirajo, mengatakan, Penyemprotan desinfektan itu, untuk membantu pemerintah membasmi virus Covid-19, dan kegiatan itu telah menjadi program seluruh DPC Partai Gerindra di Indonesia.

Penyemprotan fasilitas umum itu mendapat respon positif warga setempat. penyemprotan cairan desinfektan dilakukan secara menyeluruh di dua Kelurahan yang berdekatan itu, dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh, Jumat, (3/4/2020).

Nurkhalis berharap, semoga kegiatan ini dapat membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Insya Allah aksi nyata ini akan kita lanjutkan ke pengadaan sembako bagi masyarakat lewat pergeseran dana Pokok Pikiran (Pokir) di provinsi," ujar Nurkhalis Dt Bijo Dirajo.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Wulan Denura yang berasal dari partai berlambang garuda itu, mengajak warga masyarakat, mari sama-sama kita tingkatkan komunikasi antar perangkat daerah. "Tak ada yang tak bisa, jika kita berkoordinasi optimal," ujar Wulan Denura.

Mawi Etek Arianto dan Yernita, dua anggota Fraksi Partai Gerindra Kota Payakumbuh, optimis dengan aksi nyata Partai Gerindra ini. Lurah Bulakan Balai Kandi, Indra S.Sos mendapat jempol dari Fraksi Partai Gerindra, karena Lurah turut mengerahkan warga, Babinsa dan Babinkamtibmas. "Ini untuk masyarakat, kita hargai yang peduli," ujar Indra.

Selalu jaga kesehatan dan pola hidup bersih. Konsumsi Vitamin E dan C. Isolasi diri selama 14 hari, sebab kita melawan virus yang takkan terlihat," tambahan Wulan Denura.

Med/Rel

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru