Gojek - ACT Padang Berikan Paket Pangan untuk 63 orang Driver Gojek

KESEHATAN-978 hit

Penulis: Medio Agusta

PADANG- Selasa (31/03) kemarin, Gojek Padang yang berkolaborasi dengan ACT Padang memberikan Paket Pangan untuk para driver gojek yang berumur diatas 60 tahun. Paket pangan ini dibagikan langsung di Kantor Gojek Padang, Jalan olo Ladang, No. 18, Kelurahan Purus, Keamatan Padang Barat.

"Seiring dengan semakin meluasnya dampak pandemi COVID-19, Gojek terus menguatkan upayanya membantu para mitra driver untuk memastikan keberlangsungan mata pencaharian mereka di tengah penurunan aktivitas masyarakat. Dari 12 program yang kami siapkan, salah satunya dengan meringankan beban biaya harian mitra, yang diwujudkan dengan pembagian sembako kepada para mitra berusia 60 tahun ke atas, " sebut Head of Corporate Affairs Gojek wilayah Sumbagut, Dian Lumban Toruan.

Dian mengatakan, bantuan tersebut diwujudkan atas kerja sama Gojek Padang dengan ACT Padang. "Kami bersyukur dapat atas kolaborasi yang terjalin dengan ACT Padang dan bersama dapat membagikan 63 paket kebutuhan pokok kepada para mitra lansia di Padang," tuturnya.

Baca Juga


Lanjutnya, paket pangan ini kami berikan dengan berkolaborasi bersama ACT Padang. Dan Alhamdulillah ACT dengan tangan terbuka menyambut kolaborasi ini dengan menitipkan 63 Liter Minyak Goreng.

Roosli Silalahi, sebagai Staf Program ACT Padang mengatakan, Alhamdulillah Gojek Padang pun mempercayai bermitra dengan kami ACT Padang. Ini merupakan langkah kita untuk bersama-sama melawan corona ini. Harapan kita semua tentunya semoga Virus Corona (Covid-19) ini segera berakhir. Dan salah satu langkah pencegahannya yakni dihimbau kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja. Kalau merasa tidak begitu perlu daa suatu urusan tetap di rumah dan jaga kesehatan.

Jangan lupa tetap selalu berdoa agar dunia segera pulih dari wabah yang mematikan ini. Dan jangan lupa berikan sedekah terbaik mu dengan memberikan bantu melalui link padang.indonesiadermawan.id/BersamaLawanCorona.

Med

Loading...

Komentar

Berita Terbaru