Dukungan Perantau Untuk Rizki Abdian Putra Jadi Calon Bupati Sijunjung Terus Mengalir

POLITIK-1118 hit

Penulis: MR | Editor: Marjeni Rokcalva

PEKANBARU - Dukungan para perantau Minang bagi Calon Bupati termuda Sijunjung Rizki Abdian Putra terus mengalir. Pengusaha muda transportasi yang mengendalikan usahanya di Pekanbaru Riau ini, kali ini mendapat support (dukungan) dari perantau Minang yang juga pengusaha muda Riau, Ibnu Yakhzan B.Sc M.Eng.

Ibnu sendiri merupakan pengusaha yang bergerak di bidang galian C dan transportasi yang kini berfokus di Rokan Hulu dan Kabupaten Kampar, Riau dibawah bendera PT Ibnuriza. Menurut Ibnu, dukungan penuh yang ia berikan, karena ia melihat keseriusan Rizki ingin membangun dan mengabdi di kampung halaman.

"Sebagai pengusaha muda transportasi yang sukses di Riau dan Sumbar, tentu Rizki akan membuat Sijunjung lebih maju dan melakukan berbagai lompatan-lompatan pembangunan di masa mendatang," katanya, di Bangkinang, usai bersilahturahmi dengan Rizki Abdian, Rabu (1/4/2020).

Bahkan, sebut Ibnu, yang kini menjabat sebagai Direktur PT Ibnuriza ini, ia yakin, Rizki maju untuk bisa memenangkan Pilkada 2020 (yang saat ini ditunda belum jelas kepastiannya) di Kabupaten Sijunjung.

Rizki sendiri sangat menghargai dukungan dari perantau sekelas Ibnuriza yang sukses sebagai pengusaha di Riau ini. Ia menyebutkan, dukungan demi dukungan yang mengalir untuk dirinya dari perantau bahkan dari luar negeri, seperti Malaysia dan Singapura, membuatnya semakin teguh dan yakin untuk maju menjadi Cabup Sijunjung.

"Saya selalu melakukan komunikasi dengan seluruh perantau, kalangan usaha dan masyarakat, meski kita dalam kondisi terkena wabah Virus Corona. Karena silahturahmi itu sangat baik dan banyak manfaatnya. Apalagi dilakukan dengan niat tulus membangan kampung halaman, membangun Kabupaten Sijunjung menjadi lebih baik," pungkasnya. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru