Cegah Covid-19, Kader Demokrat Kabupaten Solok Semprot Desinfektan

KESEHATAN-333 hit

AROSUKA - Guna memutus rantai Virus Corona, Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Solok Sumbar yang di pimpin Agus Syahdeman menggerakkan kadernya untuk melakukan penyemprotan cairan desinfektan dilingkungan masing-masing.

"Ini dilakukan juga untuk menghindari kerumuman Dan menjaga supaya kader nanti jagan tertular maka kita meminta kepada kader untuk melakukan kegiatan tersebut di lingkungan sekitar saja dengan menggunakan peralatan dan potensi yang ada di masing-masing daerah tempat tinggal kader termasuk anggota fraksi demokrat," katanya Selasa (31/3/2020).

Ia menyebutkan, semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Solok dan sekitarnya. Agus Syahdeman ini menjelaskan, kegiatan tersebut setiap hari dilakukan khususnya untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Baca Juga


"Semua ini bersinergi sampai wabah virus Corona bisa meredah. Jadi setidaknya Partai Demokrat ingin ikut ambil bagian sama-sama untuk berbakti pada negara," jelasnya.

Ia optimis, bila masyarakat peduli, sadar akan kesehatan, wabah virus ini akan bisa cepat selesai. Untuk itu, ia menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas diluar dan menghindari kerumuman. Siska

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru