Warga Sumbar Positif Corona, Tagar #SumbarLockdown Jadi Trending Topik

Peristiwa-186 hit

PADANG - Sejak dilaporkan adanya satu warga Bukittinggi Sumbar yang dirawat di Rumah Sakit Achmad Muchtar (RSAM) Bukittinggi positif terjangkit virus Corona, warga Minang di seluruh dunia heboh dan bahkan Tagar (#SumbarLockdown) menjadi trending topik di twitter, Kamis (26/3/2020)

Dalam tagar itu, berbagai dukungan disampaikan para Nitizen di akun twitternya. Misalnya akun Mamak Rang Minang (@oaseminang, ia menulis: "Sumatera Barat sudah menjadi 5 positif...... Mohon dukungan se jagad raya.

Lain lagi dengan akun ELSA (@elsa_8181, ia menulis: "Jangan sampe Korban bertambah lagi , jadi saya mohon kepada Pemerintah untuk melakukan. #SumbarLockdown #SumbarLockdown."

Akun lain, akun GusDal Ajo (@Afdhlayfi), akun ini menulis status: "Ayo kita bersama orang sumbar naikan tagar #SumbarLockdown Atasi ini semua tunjukan kemampuan kita. ingat keputusan jangan sampai terlambat."

Sebagaiamana diketahui, hingga Kamis malam, sebanyak 5 warga Sumbar dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona. Mereka tersebar di empat wilayah di Sumbar, yakni Kota Padang, Kota Bukittinggi, Kabupaten Pessel dan Kabupaten Tanah Datar.

Bahkan guna mengantisipasi penyebaran virus lebih lanjut, Walikota Padang Mahyeldi setelah mendapat mendapat masukan dari berbagai pihak dalam rapat Kamis malam, meniadakan shalat Jumat esok hari dan menggantinya dengan shalat Zuhur di rumah. (Je)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru