Imbas Virus Corona, Kota Padang Panjang Tampak Langang

Peristiwa-303 hit

PADANG PANJANG - Seiring dengan himbauan Pemerintah Kota Padang Panjang terkait dengan wabah Penyebaran Virus Corona, Padang Panjang tampak lengang.

Ini dikarenakan semua tempat wisata yang ada di Kota Serambi Mekkah ini ditutup untuk sementara dan segala aktivitas masyarakat diharapkan lebih banyak di rumah, termasuk pembelajaran sekolah, para siswa diminta belajar di rumah selama beberapa hari yang telah ditentukan.

Ini merupakan bentuk kewaspadaan Pemko untuk masyarakat terhadap penyebaran virus Corona serta menjauhkan masyarakat agar tidak terkena virus tersebut.

Tidak hanya himbauan larangan keluar rumah, Pemko juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan, meningkatkan pola hidup sehat, sering mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, jika keadaan tubuh kurang sehat dengan terasa batuk, flu serta sakit tenggorokan periksakan diri ke rumah sakit atau puskesmas terdekat.

Jika terdesak untuk melalukan aktivitas diluar, sebaiknya gunakanlah masker, bawa selalu handsanitizer dan setelah melakukan aktivitas diluar bersihkan kembali diri kita, tukar semua pakaian kita dengan pakaian bersih. (Release Kominfo/cg)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru