Sales PT. Bintang Toedjoe Berikan Support Kepada Petugas Posko Covid-19 Di Payakumbuh

KESEHATAN-862 hit

Penulis: Medio Agusta

PAYAKUMBUH - Posko Tanggap Darurat Corona Virus (Covid-19) Di Pusat Kota Payakumbuh mendapatkan kedatangan tamu dari salahsatu perusahaan farmasi ternama PT. Bintang Toedjoe, yang marupakan salah satu anak perusahaan PT. Kalbe Farma, Tbk yang memberikan support kepada petugas.

Adalah Dori Afendi, Sales Motoris Bintang Toejoe Wilayah Payakumbuh yang datang menemui Kalaksa BPBD Yufnani Away yang kebetulan sedang berada di Posko Covid-19 saat mendampingi petugas kesehatan memeriksa warga yang melaporkan diri usai datang dari luar darah.

"Kita datang kesini untuk memberikan support kepada petugas, selama ini kita sering lewat dan melihat petugas posko kadang sampai malam disini bekerja memerangi Covid-19, ini adalah bentuk inisiatif kita ikut membantu," kata Doni sembari menyerahkan 1 kotak produk Bintang Toedjoe, Bejo.

Baca Juga


Doni juga menyebut penyebaran Covid-19 kian mengkhawatirkan, bahkan dari pihak Bintang Toedjoe telah menyarankan salesnya untuk menyediakan pengamanan dalam antisipasi Covid-19.

"Kita prihatin, kami termasuk orang-orang yang lebih rentan tertular Covid-19 karena sering bepergian kesana-sini, bertransaksi dengan konsumen, maka kita juga sudah memakai hand sanitizer dan masker sebagai langkah antisipasi," kata Doni.

Kalaksa BPBD Kota Payakumbuh Yufnani Away mengapresiasi dukungan dari Bintang Toedjoe ini, dirinya menyebut sinergi setiap limi memang dibutuhkan untuk memerangi Covid-19, baik itu dukungan moril ataupun dukungan materil.

"Kita sangat berharap bantuan-bantuan seperti ini, karena usaha dari pemerintah daerah saja kita rasa belum akan cukup menghadapi wabah ini, semoga nanti akan ada kerjasama yang lebih besar yang bisa dijalin antara pihak Pemko dan Swasta, dalam memerangi Covid-19," kata Yufnani Away.

Med

Loading...

Komentar

Berita Terbaru