Saat Waspada Corona, Atlet PON 2020 Sumbar Tetap Latihan Bersama

OLAHRAGA-886 hit

Penulis: Marjeni Rokcalva

PADANG - Meski saat ini terjadi kewaspadaan akan penyebaran virus Corona, lLatihan bersama semua atlet Sumbar yang lolos ke PON 2020 Papua terus dilakukan Sabtu, 21 Maret 2020. Latihan dilakukan di Gedung Spor Center KONI Kompleks GOR Agus Salim Padang.

Latihan dipantau langsung Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful SH MHum dan pengurus KONI lainnya. Disela-sela latihan bersama, Ketum KONI Sumbar menyampaikan beberapa hal dan menyampaikan penegasan.

"Kita merasa optimis dengan 25 cabor yang lolos PON untuk bertanding di Pon XX Papua nanti. Kita tetap memprioritaskan hasil mengenai data dan rekomitet dari Konsultan Olahraga dan Tim teknis kalau tidak memenuhi data ya kita coret," tegasnya.

Baca Juga


Syaiful menambahkan, Tim Sumbar datang ke Papua bukan untuk memenuhi syarat administrasi Sumatera Barat ikut PON, tapi melihatkan prestasi dan jati diri Sumatera Barat menjadi salah satu daerah yang terbaik.

"Jadi, semua atlet berlatih dengan giat, taati arahan pelatih dan jangan lupa jaga kesehatan," tambah pengacara senior ini.

Sementara itu Konsultasi Olahraga Rina Ambar Dewanti juga bertegas-tegas menyampaikan kepada atlet, agar rajin - rajin berlatih dan terus semangat.

Ia bahkan meminta kepada para pelatih dan pengurus KONI Sumbar, bila ada atlet tidak hadir sekali dua kali yaaa coret aja.

"Percuma ramai-ramai pergi ke PON ke Papua kalau tidak ada medali yang dihasilkan, buat apa," katanya.

Lebih baik, sambungya, 50 orang saja yang pergi tapi berhasil, kan lumayan dari pada ramai-ramai tapi tidak menghasilkan. "Biaya cukup mahal kesana," pungkasnya. Rf/MR.

Loading...

Komentar

Berita Terbaru