Kongkrit Berjuang Demi Sumbar, Emak-emak Agam Dukung Mulyadi Jadi Gubernur

POLITIK-166 hit

AGAM - Anggota DPR RI Mulyadi dinilai konkrit memperjuangkan masyarakat Sumatra Barat (Sumbar) selama 10 tahun berkiprah di pemerintahan pusat.

Atas perjuangannya, Amak-amak Kabupaten Agam menyuarakan dukungan kepada wakil rakyat tersebut untuk menjadi Gubernur Ranah Minang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumbar bulan September 2020.

"Pak Mulyadi terbukti bekerja nyata untuk masyarakat, banyak bantuan yang telah beliau berikan agar memajukan masyarakat," ungkap Amak-amak Agam, Rosmanelis (46) seperti dikutip dari harianhaluan.com, kemaren.

"Saya mendukung pak Mulyadi menjadi gubernur selanjutnya, beliau memang sangat laik untuk memimpin Sumbar di masa mendatang," imbuhnya.

Dikatakannya, masyarakat di Kab. Agama banyak sekali menerima bantuan program pembangunan infrastruktur maupun sosial. Salah satu program yang disalurkan oleh Mulyadi adalah program pembangunan infrastruktur pedesaan (PPIP).

Berkat bantuan tersebut, infrastruktur pedesaan di Agam menjadi lebih baik sari sebelumnya dan memudahkan masyarakat untuk beraktifitas.

"Pak Mulyadi berkontribusi menyalurkan program PPIP, infrastruktur jalan disini menjadi lebih baik dari sebelumnya," kata dia.

Tidak jauh berbeda, amak-amak Agam lainnya yakni Zuraida atau Upi (46) menyatakan Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat kecil. Bahkan belum lama ini dirinya menerima bantuan sembako dari calon pemimpin yang dikenal merakyat tersebut.

"Pak Mulyadi memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, hal ini menunjukkan bahwa beliau benar-benar peduli dan memperhatikan masyarakat," ujar Upi.

Kaum ibu berusia 46 tahun tersebut menambahkan Mulyadi adalah figur pemimpin yang dibutuhkan oleh Sumbar di masa mendatang. Menurutnya pemimpin yang baik adalah pemimpin yang memperdulikan dan memperhatikan masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu.

"Beliau adalah figur pemimpin yang kami butuhkan, beliau memiliki kepedulian dan memperhatikan masyarakatnya, Insya Allah kita akan menjadi lebih baik bila beliau menjadi Gubernur Sumbar selanjutnya," pungkas Upi. (Je)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru