Hari Ini Rapat MPU yang Dipimpin Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. Menggunakan Fasilitas Telekonferensi

Padang-Walaupun Rektor Universitas Negeri Padang dan Mendikbud Nadiem Makarim mengirimkan surat edaran berisi kebijakan bekerja dari rumah serta perkuliahan daring sebagai pengganti perkuliahan tatap muka, rapat Majelis Pimpinan Universitas (MPU) di Universitas Negeri Padang tetap dilaksanakan menggunakan telekonferensi.

Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. kepada wartawan pada Kamis pagi ini (18/3) melalui telepon dari Rumah Dinas Rektor Kampus UNP Air Tawar Padang.

Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. menjelaskan Rapat Majelis Pimpinan Universitas di UNP dengan 18 orang peserta rapat dilaksanakan pada pukul 10.00 Wib hingga pukul 12.00 untuk membahas kebijakan perkuliahan daring dengan aplikasi LMS dan masalah-masalah lain di Universitas Negeri Padang.

"Dengan menggunakan aplikasi 'Zoom Claud Meeting' kegiatan rapat Majelis Pimpinan Universitas di UNP dapat tetap dilakukan walaupun berada di rumah masing-masing karena koordinasi pimpinan untuk memastikan tetap berjalannya perkuliahan dan pelayanan di Universitas Negeri Padang," jelas Prof. Ganefri, Ph.D.

Pada kesempatan itu, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. mengajak seluruh sivitas akademika Universitas Negeri Padang untuk tetap berusaha dan berusaha memaksimalkan perkuliahan dan pelayanan dengan berbagai aplikasi daring. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru