Harkopnas 2020 Tingkat Provinsi Sumbar Dipusatkan di Padang Panjang

PEMERINTAHAN-640 hit

Penulis: RelKom/Ki | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Dalam rangka Peringatan Hari Koperasi Nasional ke 73, Dekopin Wilayah Provinsi Sumbar bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumbar akan menggelar peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2020 tersebut di Kota Padang Panjang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Zirma Yusri dalam rapat persiapan awal peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) tingkat Provinsi Sumatera Barat di ruang VIP Balaikota Padang Panjang, Selasa (17/03/2020).

"Insyaallah kegiatan peringatan Harkopnas tahun ini akan digelar pada bulan Juli mendatang dan seluruh rangkaian acaranya akan dipusatkan di Kota Padang Panjang, "ujar Kadis UMKM Provinsi Sumbar, Zirma

Beliau juga menambahkan bahwa, kegiatan ini diperkirakan akan dihadiri sebanyak 500 orang peserta yang berasal dari unsur Pemerhati Koperasi, Gerakan Koperasi, Stakeholder terkait dan lain - lain.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Iriansyah Tanjung, SE, M.Si dalam arahannya sangat menudukung kegiatan peringatan Harkopnas ke 73 tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2020 ini diselenggarakan di Kota Padang Panjang.

"Kami Pemko dengan Instansi terkait akan berupaya semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan peringatan Harkopnas yang ke 73 ini, "ucapnya.

Direncanakan kegiatan tersebut akan berlangsung pada tanggal 26 - 27 Juli 2020 mendatang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Perwakilan Dekopin Sumbar dan OPD terkait. (RelKom/Ki)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru