182 Orang Guru Penerima Dana Sertifikasi Di Payakumbuh Diminta Bersabar

PEMERINTAHAN-1928 hit

Penulis: Medio Agusta

PAYAKUMBUH - Sejumlah guru dan kepala sekolah di Payakumbuh yang belum menerima tunjangan sertifikasi mereka untuk bulan Desember 2019, akan dibayarkan pemerintah segera,mohon bersabar.

Kadis Pendidikan Payakumbuh Drs H. A.H.Agustion meminta guru dan kepala sekolah yang belum menerima tunjangan sertifikasi bulan Desember 2019 untuk bersabar menunggu proses yang sedang dilakukan.

Keterlambatan pembayaran yang satu bulan itu , betul betul kesalahan administrasi, bukan pemotongan, sekarang dananya sudah ada di KAS daerah, tinggal proses administrasi SK Pusat tentang Tak entry atau SK Pengalihan pembayaran dari tahun 2019 ke tahun 2020, jelas Agustion menanggapi pertanyaan peserta forum perangkat daerah Dinas Pendidikan yang membahas rencana kerja tahun 2021 di aula Bukik Sibaluik Payakumbuh, Senin (26/3).

Baca Juga


Menurut Agustion, Rp 800 juta dana keterlambatan pembayaran tunjangan sertifikasi sekitar 182 orang penerima telah ada di, tinggal di proses,pasti dibayarkan segera, tidak ada pemotongan sama sekali." Tolong garis bawahi tidak ada pemotongan sama sekali, hanya kesalahan administrasi" tegas Agustion.

Med

Loading...

Komentar

Berita Terbaru