Minggu Malam Ini Rana Tampil di Top 33 LIDA 2020, Mari Perbanyak SMS!

Hiburan-486 hit

PADANG - Konser LIDA 2020 Top 33 berlangsung Minggu (15/3), pukul 20.00 WIB di studio 5 Indosiar Jakarta. Konser Grup 11 ini bisa jadi perjuangan Rana Safhira duta Sumbar dalam Liga Dangdut 2020 Indosiar bakal berat di Top 33 guna melaju Top 22.

Rana sendiri masuk dalam Grup 11, bersama Erpan Jambi dan Eva NTB. Eva sendiri, setiap penampilan selalu mendapatkan polling tertinggi, sepertinya semua dukungan dari Provinsi NTB full untuk dirinya. Begitu juga dengan Erpan juga selalu dapat sms tinggi, karena Jambi benar-benar mendukungnya.

Cara terbaik, Rana bisa semaksimal mungkin menampilkan yang terbaik. Dan untuk masuk Top 22, cucu almarhum Darius, tokoh masyarakat Pauh IX yang berasal dari Ketaping Kelurahan Pasar Ambacang Kota Padang ini butuh dukungan dari masyarakat Sumbar. Baik di kampung halaman maupun di perantauan.

"Kami dari keluarga Rana berharap doa dan dukungan SMS dari seluruh dunsanak. Baik yang ada di kampung maupun perantau di mana saja berada," kata H. Mansur Anwar, kakek Rana dilansir dari topsatu.com.

Dijelaskannya, putri dari Yusmita dan Afdarinto asal Solok Selatan ini memiliki kemampuan vokal luar biasa namun tanpa doa dan dukung SMS masyarakat Minang dia tak akan mampu masuk di Top selanjutnya . Dara lulusan SD Muhammadiyah Ketaping Padang, SMP Muhammadiyah Simpang Haru, SMAN 3 Solok Selatan dan alumni UIN Sutan Syarif Kasim Riau yang besar di Padang yang akhirnya hijrah ke Jakarta ini, memiliki sejumlah prestasi di bidang seni. Salah satunya juara I lomba nyanyi nuansa islam antar UIN.

Untuk memberikan dukungan SMS caranya dengan mengetik LIDA (spasi) Rana kirim ke 97288 atau dukungan juga bisa dilakukan melalui TOKOPEDIA PLAY mendowload aplikasi tokopedia, dan bisa juga tanpa aplikasi tokopedia.

Pada kesempatan itu Mansur mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Sumbar, mulai dari gubernur, walikota dan bupati se Sumbar serta seluruh masyarakat Indonesia khususnya Sumbar, alumni sekolah Rana dari SD hingga perguruan tinggi yang telah memberikan dukungan untuk cucunya hingga bisa masuk Top 33.

"Kini kami tunggu dukungan dari sanak sadonya, agar Rana bisa masuk Top selanjutnya hingga jadi pemenang dalam ajang LIDA Indosiar 2020," tutupnya. (Je)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru