Antisipasi Virus Corona, Pelaksanaan Car Free Day Dihentikan di Padang

Kesehatan-189 hit

PADANG - Kegiatan Car Free Day (CFD) di sepanjang jalan Khatib Sulaiman Padang, dan Kawasan GOR H Agus Salim Padang, dihentikan Pemerintah Provinsi Sumbar mulai Hari Minggu, Tgl 15 Maret 2020 besok, sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga { Dispora) Provinsi Sumatera Barat Drs. Bustavidia, MM, melalui whastaapnya, Sabtu (14/3/2020).

Kadispora Sumbar katakan ini sehubungan dengan adanya, Keputusan Presiden, surat Edaran Mendagri dan surat Edaran Menpora , terkait bahaya Suspec Corona dan larangan aktifitas melaksanakan olahraga masal di tempat terbuka.

" Larangan sementara ini juga sudah sesuai dengan petunjuk dari Gubernur Sumatera Barat, agar menghentikan sementara kegiatan Car Free Day setiap minggu pagi, sampai pada batas waktu yang belum ditentukan", ujarnya.

Kadispora juga mengajak komponen masyarakat dan Stakeholder Pendukung, Kepolisian, Dishub, Pol PP, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, BPPOM dan IMA Provinsi maupun Kota Padang, untuk sama-sama menjaga kondisi ini dapat berjalan dengan baik. MR

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru