Dr. Genius Umar, S.Sos., M.Si. Puji Perkembangan Pesat Universitas Negeri Padang

PENDIDIKAN-770 hit

Penulis: ET | Editor: Medio Agusta

Padang-Berdasarkan pandangan kami dari luar kampus, Universitas Negeri Padang telah berkembang dengan melejit secara cepat dan pesat baik secara fisik bangunannya maupun akademika dan keilmuan di dalam kampus ini.

Demikian disampaikan oleh Dr. Genius Umar, S.Sos., M.Si. kepada wisudawan dan wisudawati dalam rangkaian kegiatan upacara wisuda ke-118 Universitas Negeri Padang periode Maret yang dilaksanakan pada hari ini (14/3) bertempat di Auditorium Kampus UNP Air Tawar Padang.

"Perkembangan dan kemajuan Universitas Negeri Padang yang terus dilakukan hingga saat ini tentulah atas kerja keras seluruh sivitas akademika Universitas Negeri Padang yang dipimpin oleh Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D.," demikian disampaikan oleh Dr. Genius Umar, S.Sos., M.Si.

Baca Juga


Lebih lanjut Walikota Pariaman Dr. Genius Umar, S.Sos., M.Si. pada orasi ilmiah di hadapan sivitas akademika dan wisudawan dan wisudawati Universitas Negeri Padang menjelaskan program pemerintah Kota Pariaman.

Pada kesempatan itu, Dr. Genius Umar, S.Sos., M.Si. program dalam bidang pendidikan mengemukakan beberapa program seperti program pendidikan sarjana bagi keluarga miskin, wajib belajar 12 tahun, beasiswa pendidikan bagi keluarga, peningkatan kesejahteraan guru, peningkatan kualitas pendidikan di Pariaman. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru