Disnakertrans Sumbar Sediakan Bursa Kerja Khusus Setiap Hari

EKONOMI-2403 hit

Penulis: BM/Hms-Sumbar | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sumatera Baat (Sumbar) menyediakan bursa kerja khusus yang siap memberikan peluang kerja kepada para pencari kerja di Sumbar, khususnya Kota Padang. Bursa kerja khusus ini dibuka setiap hari pada jam kerja di Disnakertrans Sumbar Jalan Ujung Gurun No.7 Padang.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sumbar, Nazrizal, Rabu, 11 Maret 2020, menyebutkan, untuk itu kepada para pencari kerja (Pencaker) yang ingin dapat lowongan kerja bisa datang langsung ke Kantor Disnaker Sumbar. Disana akan ada data lowongan kerja yang bisa dilihat dan diperbaharui setiap saatnya.

Nasrizal menyebutkan, bursa kerja khusus ini dibuat guna membantu dinas tenaga kerja kabupaten kota yang ada di Sumbar. Ia berharap, bursa kerja khusus ini bisa pula disediakan di kabupaten dan kota di Sumbar.

Baca Juga


"Sehingga para pencari kerja punya banyak peluang mendapatkan kerja," ujarnya.

Ia menyebutkan, guna memanjakan para pencari kerja, dalam waktu dekat akan menyediakan kantin khusus yang punya sinyal internet yang bisa digunakan pencari kerja untuk mencari bahan dalam persyaratan khusus lowongan kerja. Kantin khusus tersebut, merupakan pengembangan dari kantin yang sudah ada di kompleks Disnakertrans Sumbar.

"Sebagai lembaga teknis yang mengurusi tenaga kerja, kami akan melakukan inovasi-inovasi bagi pencari kerja di Sumbar," ujarnya mengakhiri. (BM/Hms-Sumbar)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru