Damkar Padang Panjang Juara 1 Skill Competition Cabang Fire Ground

Pemerintahan-114 hit

PADANG - Dalam rangka memeriahkan HUT Pemadam Kebakaran Nasional Ke-101 Pemerintah Kota Padang melaksanakan rangkaian kegiatan yang di awali Upacara dan Lomba Skill Competition (Lomba Ketangkasan) Pemadam Kebakaran Se-Sumatera Barat di Lapangan Parkir Balaikota Aia Pacah, Kota Padang.

Upacara dan pembukaan Lomba Skill Competition dipimpin langsung oleh Walikota Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP Datuak Marajo dan di ikuti oleh Pemadam Kebakaran 18 Kabupaten/Kota dan 8 Instansi samping Pemadam Kebakaran Padang, Damkar PT. Semen Padang, Damkar PT. Pelindo II, Damkar Angkasa Pura II, Damkar Dinas Kehutanan Provinsi Sumbar, Damkar UNAND, Damkar PLTU Teluk Sirih dan Damkar Lantamal II Teluk Bayur pada Selasa, (10/3).

Dalam Lomba Skill Competition ada dua cabang yang diperlombakan yakni House Layying dan Fire Ground.Pemadam Kebakaran Padang Panjang mengikuti Skill Competition Fire Ground dan berhasil menempati posisi pertama setelah beradu kemampuan dengan Damkar Se-Sumatera Barat dan 8 instansi samping Damkar Padang.

Pemadam Kebakaran Padang Panjang pulang membawa kemenangan dan membawa hadiah berupa trophy, 1 unit LCD dan Piagam Penghargaan dari Walikota Padang.

Kasat Pol-PP Damkar, Drs. M. Alber Dwitra, Kabid Pemadam Kebakaran dan Perlindungan Masyarakat, Syafrijon, S.Sos dan Kasi Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Jhon Eriko, S.Sos mendampingi anggota operasional Damkar Padang Panjang selama mengikuti perlombaan. (RelKom/Na)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru