Rektor UNP Ikuti Dies Natalis Ke-44 UNS dan Raker MRPTN di Surakarta

Padang-Rektor Universitas Negeri Padang yang diwakili oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. mengikuti Sidang Senat Terbuka Universitas Sebelas Maret, Surakarta dalam rangka dies natalis ke-44 yang berlangsung hari ini (11/3) di Kampus UNS Surakarta.

Kepada wartawan Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. menyatakan undangan dan keikutsertaan UNP pada Dies Natalis ke-44 Universitas Sebelas Maret merupakan bentuk kerja sama sesama perguruan tinggi di Indonesia.

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. yang hadir mewakili Rektor UNP ketika dihubungi wartawan menjelaskan bahwa Rektor Universitas Sebelas Maret Surakarta Prof. Dr. Jamal Wijoyo, S.H., M.Hum. memberikan apresiasi atas kehadiran utusan Universitas Negeri Padang pada acara dies natalis ke-44 UNS.

Selanjutnya, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyatakan bahwa dalam kegiatan dies natalis ke-44 tersebut, Universitas Sebelas Maret Surakarta memberikan penganugerahan UNS Award tahun 2020 kepada Wakil Presiden RI Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin berupa Anugerah Parasamya Anugraha Dharma Krida Upa Baksana atas upaya pengembangan ekonomi syariah di Indonesia.

Pada Rabu malam dilaksanakan Rapat Kerja Pengurus Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia yang dihadiri oleh para Rektor PTN dan pemaparan kebijakan Kemendikbud tentang Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka oleh Dirjen Dikti. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru