Kembali, Tim Densus Mabes Polri Amankan Warga Payakumbuh Yang Terduga Teroris

PAYAKUMBUH-- Tim Densus Mabes Polri,amankan DP warga Kelurahan Bulakan Balai Kandi Kecamatan Payakumbuh Barat Rabu (11/3) sekitar pukul 16.00.

Dari Informasi yang didapat wartawan dari masyarakat sekitar ,DP yang berprofesi sebagai tukang AC ditangkap oleh Anggota Densus yang berpakaian preman.tak jauh dari belakang kantor DPRD Kota Payakukbuh.Saat ditangkap juga dibantu oleh sejumlah waga yang melintas.

Setelah diamankan, Tim Densus yang dibantu anggota Polres Payakumbuh langsung menggeledah rumah mertua DP yang berjarak beberameter dari lokasi penangkapan.Dari penggeledahan tersebut disita beberapa barang bukti diantaranya Dokumen,Panah dan Laptop.

Lokasi Penangkapan DP lansung ramai di kunjungi Masyarakat sekitar, dan sejumlah pengendara yang kebetulan lewat lokasi.

Lokasi pun diamankan Polisi bersenjata Lengkap dan Anggota densus yang menggunakan penutup wajah.

Dua orang Anggota Densus yang yang menggunakan penutup wajah langsung memborgol tangan DP.DP saat diamankan petugas berteriak bahwa ia bukan teroris.

Setelah diamankan petugas DP dibawa ke Mapolres Kota Payakumbuh

Menurut Lurah Bulakan Balai Kandi Indra mengatakan memang Ada warga Bulakan Balai Kandi diamankan Tim Densus Mabes Polri.Lurah Indra juga ikut mendampingi Tim Densus dalam penggeledahan di rumah mertua DP.Dalam penggeledahan itu,Tim Densus mengamankan sejumlah alat bukti diantaranya Handphone,Panah,sejumlah dokumen dan Laptop.

Med

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru