Laga Ujicoba, Semen Padang FC Kalahkan Persepak Payakumbuh dengan Skor 2-1

OLAHRAGA-534 hit

Penulis: 0-4 | Editor: Redaktur

PAYAKUMBUH - Dalam rangka melakoni laga pembuka Turnamen Walikota Cup I di Payakumbuh, Semen Padang FC berhasil mengalahkan Persepak Payakumbuh 2-1 di Lapangan Porseba Subarang Batuang, Minggu (8/3) sore.

Dalam laga ini Kabau Sirah berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol dicetak oleh pemain penyerang Vivi Asrizal di babak pertama dan babak kedua. Sedangkan gol balasan Persepak Payakumbuh dicetak babak kedua oleh Putra Aidil.

Dikutip dari semenpadangfc.co.id, pelatih kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida seusai laga mengaku puas, dengan permainan anak asuhnya dalam laga sore ini.

Baca Juga


"Semua pemain bermain bagus dalam laga ini. Mereka terus melakukan improvisasi, itu sangat penting bagi kita", ujarnya

"Kita lihat dari laga ke laga terus ada peningkatan permainan oleh pemain. Kita akan terus genjot itu," sambungnya.

Eduardo menambahkan, laga melawan Persepak Payakumbuh merupakan laga ujicoba terakhir bagi tim Semen Padang FC. Setelahnya, tim pelatih akan fokus menggenjot latihan.

"Ini laga terakhir kita dalam ujicoba. Seminggu kedepan kita akan melanjutkan program latihan seperti biasa", ucap Eduardo.

Sebelumnya, Semen Padang FC sudah menjalani lima kali laga ujicoba, dimana hasilnya meraih dua kali kemenangan diantaranya melawan Rajawali Padang Fc (4-0) dan FC UNY (3-0). Dua kali hasil imbang diantaranya melawan Badak Lampung FC (1-1) dan PPSM Magelang (0-0). Satu kali kalah saat melawan Persis Solo (0-4).

(Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru