Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FBS UNP Lakukan Pelatihan Penulisan Tesis bagi Mahasiswa

PADANG-Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang menggelar pelatihan penulisan proposal tesis, melaksanakan penelitian dan menulis laporan tesis tersebut bagi mahasiswa program Magister pada Sabtu kemarin (7/3) bertempat di Ruang Sidang Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

"Program ini merupakan program yang dilaksanakan rutin setiap tahun sebagai usaha untuk mempercepat proses penulisan dan penyelesaian proposal tesis dan penelitian mahasiswa program magister Pendidikan Bahasa Inggris," demikian disampaikan oleh Koordinator Prodi Dr. Hamzah, M.A., M.M. dalam laporannya pada pembukaan kegiatan pelatihan tersebut.

Wakil Dekan II, Ir. Heldi, M.Si., Ph.D. ketika membuka pelatihan tersebut menyampaikan apresiasi atas kegiatan pelatihan dalam rangka mempercepat penyelesaian studi mahasiswa.

Lebih lanjut Wakil Dekan II, Ir. Heldi, M.Si., Ph.D. menegaskan bahwa mahasiswa peelu mengamati isu kekinian dalam penelitian pendidikan bahasa Inggris. Wakil Dekan II, Ir. Heldi, M.Si., Ph.D. menambahkan mahasiswa juga perlu cepat dan tepat dalam menentukan penelitian.

Pada kegiatan ini dilibatkan beberapa narasumber yakni Dr. Hamzah, M.A., M.M., Dr. Havid Ardi, S.Pd., M.Hum., dan Dr. Rusdi Noor Rosa, M.Hum. Koordinator Program Studi mengharapkan seusai dengan maksud pelatihan ini, mahasiswa diharapkan mampu menyusun proposal, melakukan penelitian, dan menulis laporan dalam bentuk tesis dengan lebih efektif. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru